Kamis, 22 Januari 2009

MENIKMATI LIBURAN SEMESTER


Untuk sobat blogger sebelumnya terima kasih anda sudah berkunjung di blog ini, dan saya minta maaf kalau beberapa hari kemarin saya tidak sempat untuk visit back ke blog anda semua. Tahu kenapa ? Selama se-minggu itu lagi libur semester. Selama liburan itu saya gunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga untuk jalan – jalan dan berlibur.

Lama beraktifitas kerja membuat kita capek, jenuh dan lain sebagainya, di sela – sela liburan semester itu saya gunakan bersama keluarga untuk berlibur ke suatu tempat rekreasi tepatnya di WBL dan Goa Maharani yang bertempat di Kota Lamongan. Kenapa saya memilih tempat itu ? Soalnya tempatnya tak jauh dari kota saya, itung – itung ngirit biaya ....(bukannya pelit lho ??)

Selain itu panorama laut dan alamnya indah sekali, cocok kan buat refreshing bersama keluarga.
Ohh yaa..... sobat blogger sorry bangetzzz ya..... kalau saya ndak bisa kasih oleh – oleh selama liburan kemarin. Heee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar