Senin, 26 Januari 2009

HOME PERDANA PERSIBO DI BOJONEGORO


Drugg....Druugg....Drruuuggg....(Yoo....Ayooo....Ayooo... Persibo... Kuingin kita harus menang...) Itulah suara Boromana berkumandang dan beratraksi menyambut laga home perdana Persibo di stadion kebanggaan Letjend H Sudirman selama putaran Divisi Utama 2008/2009. Sebelumnya Persibomain di luar Bojonegoro dikarenakan stadion kebanggan mereka tidak memenuhi standar yang ditetapkan BLI.

Dalam laga perdana (25/1) di stadion kebanggannya itu, antusiasme suporter membludak, bahu membahu mendukung tim kesayangannya. bermain dikandangnya sendiri dengan dukungan ribuan suporternya, Persibo berhasil melumat Persiku Kudus. dalam pertandingan itu Persibo sempat kecolongan 2 gol terlebih dahulu.
Tak mau malu di hadapan publiknya sendiri, akhirnya Persibo dapat melesakkan go demi gol. Dan sampai akhirnya Persibo dan membalikkan keadaan dengan skor menjadi 4-2 sampai pluit akhir dibunyikan.

Laga itu merupakan laga fantastis, betapa tidak ?? Ketinggalan lebih dahulu akhirnya dapat membalikkan keadaan. Hebatt kan....
Ayo.... Kita dukung terus Persibo. Oyeee....!!
Boromania Damai Bersaudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar