Selasa, 16 Desember 2008

BAHAGIANYA MEMPUNYAI SEORANG ANAK






Anak adalah Karunia dan Titipan dari Sang Pencipta Allah SWT. Tak heran jika seorang pasutri mendambakan seorang momongan (Anak). Seperti aku setelah menikah pengeeen skaleee.... cepat mempunyai momongan (Anak). dan Alhamdulilah...... Akhirnya aku di beri Karunia oleh yang Maha Kuasa seorang Anak Perempuan yang aku beri nama "MARITZA AUSTRIN BELVA SUGIHARTO". Betapa bahagianya aku....
Ketika saya membaca media cetak dan melihat elektronik seorang ibu membuang anak yang baru lahir di tong sampah dan seorang anak di aniaya oleh bapaknya, menurut ku itu sangat amat keji dan biadab skalee... Padahal anak itu Titipan dan Karunia dari Allah SWT. Maka dari itu bagi semua Pasutri yang mempunyai anak harusnya dirawat, dididik, dibimbing dengan baik.
Oke sekian dulu tema dari aku semoga Anak - Anak kita berbakti kepada Orang Tua, Agama dan Nusa Bangsa. Thank`s Allah SWT engkau telah memberiku Anak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar