Jumat, 27 Februari 2009

BANJIR LAGI ... BANJIR LAGI ...



Untuk kesekian kalinya Bojonegoro dilanda Banjir lagi, dan untuk kesekian kalinya pula saya tanpa bosan memposting tentang Banjir di Kota kelahiran ku Bojonegoro.



Sore hari dengan cuaca agak mendung, saya mengajak istri dan anak saya untuk Jalan – jalan sore (JJS) melihat bagaimana keadaan Banjir. Krungu – krungu (dengar2/listen2) kabarnya banjir semakin meninggi. Ketika saya melihat di TBS (Taman Bengawan Solo) ternyata benar, air sudah melampau batas siaga I. Tapi untuk banjir kali ini tidak separah pada tahun 2007 silam yang telah masuk kota, kali ini hanya sebagian daerah yang berada dibantaran sungai bengawan solo saja.

Foto - foto diatas Suasana dan keadaan di berbagai sudut yang terkena dampak banjir. Air bak seperti lautan yang hampir menenggelamkan rel kereta api, lorong – lorong / gang – gang kecil yang sudah terendam air bahkan sekolahan pun tak luput dari air.

Jangan sungkan untuk melihat Foto - foto hasil jepretan ku, pokoknya gratis untuk semua para penikmat blogger. Di mana pun anda berada saya suguhkan yang terbaik untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar